Gerrund


  Part1
1.  She delayed getting (get) out of bed
2.   He demanded speaking (speak) to the manager
3.    I offered to help (help)
4.       I miss going (go) to the manager
5.       We postponed doing (do) our homework
6.       I’d hate to arrive (arrive) too late
7.       She admitted stealing (steal) the money
8.       I choose to work (work) here
9.       She waited to buy (buy) a drink
10.   I really appreciate ­being (be) on holiday
11.   I couldn’t help  to laugh (laugh)
12.   It seems to be (be) raining
13.   I considered moving (move) to Spain
14.   They practised speaking (speak)
15.   Finally I managed to finish (finish) the work
16.   I really can’t stand waiting (wait) for the bus
17.   Unfortunately, we can’t afford  buying (buy) a new car this year
18.   She risked being (be) late
19.   I’d love to come (come) with you
20.   I prepared to go (go) on holiday


1.       I couldn’t sleep so I tried drinking (drink) some hot milk
2.       She tried to reach (reach) the book on the high self, but she was too small
3.       They tried to get (get) to the party on time but the bus was delayed
4.       We tried to open (open) the window, but it was so hot outside it didn’t help
5.       He tried getting (get) a job in a newspaper firm but they wouldn’t hire him
6.       He tried getting (get a job in a newspaper firm but he still wasn’t hire him
7.       You should stop  smoking (smoke), it’s not good for your health
8.       We stopped studying (study) because we were tired
9.       They will stop having (have) lunch at twelve
10.   We stopped having (have) a rest, because we were really sleepy
11.   Oh no ! I forgot to buy (buy) milk
12.   Please don’t forget  to pick (pick) up some juice on your way home
13.   I forget to lock (lock) the door, but I’m sure I must have locked it
14.   Have we studied this before ? I’ve forgotten to learn (learn) it
15.   Please remember to bring (bring) your homework
16.   I remember to go (go) to the beach as a child
17.   Finally I remembered to bring (bring) your book! Here it is
18.   Do you remember to eat  (eat) steak in that little restaurant in Rome?
19.   I regret to tell (tell) you that the train has been delayed
20.   I regret telling (tell) Julie my secret: now she has told everyone


 Part2
1.       I don’t fancy going )go) out tonight
2.       She avoided telling (tell) him about her plans
3.       I would like to come (come) to the party with you
4.       He enjoys having (have) have a bath in the evening
5.       She kept talking (talk) during the film
6.       I am learning to speak (speak) english
7.       Do you mind giving (give) me a hand?
8.       She helped me to carry (carry) my suitcases
9.       I’ve finished cooking (cook). Come and eat!
10.   He decided to study (study) Biology
11.   I dislike  waiting (wait)
12.   He asked to come (come) with us
13.   I promise to help (help) you tomorrow
14.   We discussed going (go to the cinema, but in the end we stayed at home
15.   She agreed  to bring (bring) the pudding
16.   I don’t recommend taking (take) the bus, it takes forever!
17.   We hope to visit (visit) Amsterdam next month
18.   She suggested going (go ) to the museum
19.   They plan to  start (start) college in the autumn
20.   I don’t want to leave (leave) yet

1.       It appears to be (be) raining
2.       We intend to go (go) to to countryside this weekend
3.       I pretended to be (be) sick so I didn’t have to go to work
4.       Can you imagine to live (live) without TV ?
5.       They tolerate smoking (smoke) but they prefer people not to
6.       I anticipate  arriving (arrive) on Tuesday
7.       A wedding involves negotiating (negotiate) with everyone in the family
8.       He denies stealing (steal) the money
9.       He claims to be (be) a millionaire but I don’t believe him
10.   I expect to be (be) there about seven
11.   Julia reported seeing (see) the boys to the police
12.   It tends to rain (rain) a lot in Scotland
13.   Do you recall meeting (meet) her at the party last week?
14.   She mentioned going (go) to the cinema, but I don’t know what she decided to do in the end
15.   The teenager refused to go (go) on holiday with his parents
16.   I understand being (be) late once or twice, but every day is too much!
17.   I would prefer you to come (come) early if you can
18.   That criminal deserves  to get (get) a long sentence
19.   She completed painting (paint) her flat
20.   We arranged to meet (meet) at four but at thirty she still hadn’t arrived


 Translate Part1
1. Dia tertunda mendapatkan (dapat) keluar dari tempat tidur
2. Dia menuntut berbicara (berbicara) dengan manajer
3. Saya menawarkan untuk membantu (membantu)
4. Aku rindu akan (pergi) ke manajer
5. Kami ditunda melakukan (melakukan) pekerjaan rumah kami
6. Aku benci tiba (tiba) terlambat
7. Dia mengaku mencuri (mencuri) uang
8. Saya memilih untuk bekerja (bekerja) di sini
9. Dia menunggu untuk membeli (membeli) minuman
10. Saya sangat menghargai makhluk (menjadi) pada hari libur
11. Aku tidak bisa menahan tertawa (tertawa)
12. Tampaknya menjadi (menjadi) hujan
13. Aku dianggap pindah(pindah) ke Spanyol
14. Mereka berlatih berbicara (berbicara)
15. Akhirnya saya berhasil menyelesaikan (finish) pekerjaan
16. Aku benar-benar tidak tahan menunggu (tunggu) bus
17. Sayangnya, kita tidak mampu membeli (buy) mobil baru tahun ini
18. Dia mempertaruhkan menjadi (menjadi) terlambat
19. Aku akan senang datang (datang) dengan Anda
20. Aku siap untuk pergi (pergi) berlibur

1. Aku tidak bisa tidur jadi aku mencoba minum (minum) beberapa susu panas
2. Dia mencoba untuk menggapai (menggapai) buku pada yang tinggi, tapi dia terlalu kecil
3. Mereka mencoba untuk mendapatkan (dapat) kepada pihak tetapi bus ditunda
4. Kami mencoba untuk membuka (buka) jendela, tapi begitu panas di luar itu tidak membantu
5. Ia mencoba mendapatkan (dapat) pekerjaan di sebuah perusahaan surat kabar, tetapi mereka    
    tidak akan mempekerjakan dia
6. Ia mencoba mendapatkan (mendapatkan) pekerjaan di sebuah perusahaan surat kabar, tapi ia
    masih belum mempekerjakan dia
7. Anda harus berhenti merokok (asap), itu tidak baik untuk kesehatan Anda
8. Kami berhenti belajar (belajar) karena kami sudah lelah
9. Mereka akan berhenti memiliki (memiliki) makan siang di jam dua belas
10. Kami berhenti memiliki (memiliki) istirahat, karena kami benar-benar mengantuk
11. Oh tidak! Aku lupa untuk membeli (membeli) susu
12. Jangan lupa untuk mengambil (mengambil) beberapa jus pada perjalanan pulang
13. Saya lupa mengunci (mengunci) pintu, tapi aku yakin aku sudah menguncinya
14. Telah kita pelajari ini sebelumnya? Saya lupa untuk belajar (belajar) itu
15. Harap ingat untuk membawa (membawa) pekerjaan rumah Anda
16. Aku ingat pergi (pergi) ke pantai dengan anak-anak
17. Akhirnya aku ingat untuk membawa (membawa) buku Anda! Berikut ini adalah
18. Apakah Anda ingat untuk makan (makan) Steak dalam restoran kecil di Roma?
19. Saya menyesal untuk memberitahu (tahu) bahwa kereta telah tertunda
20. Saya menyesal mengatakan (memberitahu) Julie rahasia saya: sekarang dia telah memberitahu
       semua orang



 Part2
1. Saya tidak suka pergi (pergi) keluar malam ini
2. Dia menghindari mengatakan (memberitahu) kepadanya tentang rencananya
3. Saya ingin datang (datang) ke pesta dengan Anda
4. Dia menikmati memiliki (memiliki) memiliki mandi di malam hari
5. Dia terus berbicara (bicara) selama film
6. Saya belajar berbicara (berbicara) Inggris
7. Apakah Anda keberatan memberi (memberi) saya tangan?
8. Dia membantu saya untuk membawa (membawa) koper saya
9. Aku sudah selesai memasak (memasak). Datang dan makan!
10. Dia memutuskan untuk belajar (
belajar) Biologi
11. Saya tidak suka menunggu (menunggu)
12. Dia diminta datang (datang) dengan kami
13. Saya berjanji untuk membantu (membantu) besok
14. Kami membahas akan (pergi ke bioskop, tetapi pada akhirnya kami tinggal di rumah
15. Dia setuju untuk membawa (membawa) puding
16. Saya tidak merekomendasikan mengambil (mengambil) bus, dibutuhkan selamanya!
17. Kami berharap untuk mengunjungi (kunjungan) Amsterdam bulan depan
18. Dia menyarankan pergi (pergi) ke museum
19. Mereka berencana untuk memulai (mulai) perguruan tinggi di musim gugur
20. Saya tidak ingin meninggalkan (meninggalkan) belum

1. Tampaknya menjadi (menjadi) hujan
2. Kami bermaksud untuk pergi (pergi) ke te pedesaan akhir pekan ini
3. Aku prentended menjadi (menjadi) sakit jadi saya tidak harus pergi bekerja
4. Dapatkah Anda membayangkan hidup (hidup) tanpa TV?
5. Mereka mentolerir merokok (asap) tetapi mereka lebih memilih orang untuk tidak
6. Saya mengantisipasi tiba (tiba) pada Selasa
7. Pernikahan melibatkan negosiasi (negosiasi) dengan semua orang dalam keluarga
8. Dia membantah mencuri (mencuri) uang
9. Dia mengaku menjadi (menjadi) millionare tapi saya tidak percaya dia
10. Saya berharap untuk menjadi (menjadi) ada sekitar tujuh
11. Julia melaporkan melihat (lihat) anak-anak ke polisi
12. Hal ini cenderung untuk hujan (hujan) banyak di Schotland
13. Apakah Anda ingat pertemuan (bertemu) di pesta minggu lalu?
14. Dia disebut-sebut bakal (pergi) ke bioskop, tapi saya tidak tahu apa yang dia memutuskan untuk
      dilakukan di akhir
15. Remaja menolak untuk pergi (pergi) berlibur dengan orang tuanya
16. Saya mengerti yang (akan) terlambat sekali atau dua kali, tetapi setiap hari adalah terlalu
      banyak!
17. Saya lebih suka Anda untuk datang (datang) awal jika Anda bisa
18. Kriminal yang layak untuk mendapatkan (dapat) kalimat yang panjang
19. Dia menyelesaikan lukisan (lukisan) flatnya
20. Kami mengatur untuk bertemu (bertemu) di empat tetapi pada tiga puluh dia masih
      belum tiba
Rafi Akbar Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.